-->

Layanan Pelanggan

* Pemesanan dan Pembayaran
  • Pembayaran melalui transfer

  • Konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan scan atau bukti transfer
  • DP atau uang muka sebesar 50% dari nilai produk
  • Kami mengirimikan scan kwitansi pembayaran awal dan kesepakatan pelunasan saat produk hendak dikirim 
  • Kami memberikan garansi produk selama 1 bulan
  • Harga produk belum termasuk ongkir
* Pengiriman
  • Saat produk dikirim melalui kargo atau ekspedisi, kami akan menginformasikan kontak penyedia jasa layanan pengiriman yang telah terdaftar dan bekerja sama dengan kami disertai kontak supir dan nomor kendaraan ekspedisi serta menyertakan kwitansi resmi pembelian produk
  • Produk dipastikan sampai tujuan. Untuk wilayah pula Jawa, paling lambat dua hari perjalanan
  • Ongkos pengiriman ditanggung oleh pembeli dan tergantung pada jumlah dan bentuk produk yang dipesan
  • Periksa paket produk yang telah sampai secara cermat dan teliti apakah sesuai dengan pesanan. Apabila terdapat kerusakan barang seperti lecet disebabkan oleh kelalaian pihak ekspedisi, maka segeralah mengirimkan nota komplain meliputi foto dan video kerusakan produk serta kwitansi pembelian. Namun, apabila kerusakan seperti konstruksi disebabkan oleh pihak kami, maka segeralah mengirimkan nota komplain agar kami dapat segera memperbaikinya.
* Pembatalan dan Pengembalian 
  • Konfirmasi pembatalan dilakukan sebelum barang diproses
  • Apabila produk telah diproses, maka DP dianggap hangus

Post a Comment

0 Comments